Bisnis Mi Ayam Tak Lekang Oleh Waktu

Bisnis Kuliner, Mie Ayam, Waralaba, Franchise, Bisnis Modal KecilBagi masyarakat Indonesia melahap mi memang sudah tak asing lagi. Peminat kuliner yang berasal dari negeri China ini memang kian meluas. Ditambah lagi, pebisnis kuliner di tanah air semakin inovatif dan kreatif dalam mengolah variasi mi. Salah satunya adalah Welly Sugianto yang mendirikan usaha Pangsit Mie Tidar di Ibu Kota Surabaya, Jawa Timur.

Usaha yang dirintisnya sejak tahun 1975 itu telah menyajikan mi yang dipadu topping khas, yang berupa racikan ayam jamur manis atau jamur asin.

Ada beberapa variasi menu Mie Tidar, antara lain pangsit mie ayam, pangsit mie bakwan, mie ayam, bakwan kuah, song mie bakwan, dan pangsit goreng atau mie kuah. Satu porsi mi dibanderol dengan harga harga sekitar Rp 28.000.

Welly menawarkan kemitraan usaha mi nya sejak tahun 2011. Sekarang, terdapat empat gerai Pangsit Mie Tidar yang sedang beroperasi di Surabaya dan Jakarta.

Tertarik dengan bisnis kuliner ini? Welly menyiapkan dua pilihan untuk paket investasi. Untuk yang Pertama, paket silver dengan investasi Rp 45 juta. Dengan modal tersebut mitra akan mendapatkan satu set peralatan rombong, meja kompor dan selang regulator, x-banner, pelatihan karyawan, seragam, mangkok mi, dan tabung gas 3 kilogram (kg).

Kemudian, paket gold dengan senilai Rp 75 juta. Fasilitas yang didapat juga tidak jauh berbeda dengan paket silver. kelebihannya, mitra paket gold bisa mendapatkan masing-masing dua atau tiga unit perlengkapan usaha. Dan Paket tersebut sudah termasuk franchise fee selama lima tahun.

Welly bilang, mitra wajib mencari lokasi gerai yang strategis dan potensial.

Iklan

4 thoughts on “Bisnis Mi Ayam Tak Lekang Oleh Waktu

  1. […] IndoBisnis Blog […]

  2. […] Bisnis kuliner merupakan usaha bisnis yang bergelut di bidang makanan dan minuman adalah jenis usaha yang paling banyak diminati dengan modal awal yang tidak terlalu besar. Dalam berbisnis kuliner yang dibutuhkan adalah keahlian untuk memasak dan membuat suatu inovasi makanan/minuman yang baru. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s