Ide Peluang Bisnis dengan Modal Kurang dari 1 Juta Untuk Pemula

ide peluang bisnis modal 1 juta

Ingin membuka sebuah usaha namun terkendala modal yang terbatas? Menjadi seorang pembisnis memang harus memiliki cukup modal, tidak hanya berupa uang tapi juga pikiran dan tenaga yang extra. Ide Peluang Bisnis dibawah 1 juta ini seringkali di cari oleh kebanyakan orang, karena selain memiliki modal yang kecil juga dampak resiko yang akan dihadapi juga minim.

Tidak usah malu dalam memulai usaha dengan modal yang kecil. Tidak selamanya juga modal yang besar memberikan keuntungann yang besar, bisa saja modalnya kecil bila perputarannya yang cepat akan menghasilkan keuntungan yang berkali-kali lipat.

Untuk membuat peluang bisnis dengan modal yang minim tentunya lebih dituntut harus kreatif untuk bisa memilih bidang usaha yang dijalankan.

Kita dapat memanfaatkan barang-barang yang telah ada sebelumnya, tidaklah harus selalu baru, untuk lokasi bisa dengan memanfaatkan rumah yang ditempati, atau bisa juga dengan menitipkan produk anda pada warung atau jualan secara online. Hal inilah yang menjadi konsep dasar ide bisnis modal dibawah satu juta.

Bagi yang punya modal pas-pasan maka tidak ada salahnya untuk melirik peluang bisnis dengan modal dibawah 1 juta.

PELUANG BISNIS MODAL DIBAWAH SATU JUTA

Ada beberapa macam yang dapat anda jadikan inspirasi ataupun ide bisnis modal di bawah satu juta

Bisnis Kuliner Kecil Kecilan seperti kue basah ataupun gorengan

ide peluang bisnis modal 1 juta,
ayowiraswasta.com

Bisnis kuliner ini sangat mudah untuk dilakukan dan tentunya tidak memerlukan modal yang cukup besar. Jika memiliki hobi khusus di bidang kuliner kita bisa tunjukkan kepada pasar bahwa produk kuliner yang kita buat memang patut kita coba. Selain itu kita dapat mencari resepnya secara online, peralatan yang sudah ada di dapur, dan untuk lokasi penjualan bisa di depan rumah atau menitip di warung atau rumah makan sebelah dengan sistem bagi hasil. Contohnya: Keripik bayam, cemilan dari tahu dll.

Baca Juga : Ide Bisnis Camilan Unik dan Murah dari Tahu

Bisnis Pulsa

ide peluang bisnis modal 1 juta,
by murahpulsa.com

Untuk memulai Bisnis ini juga cukup mudah dan modal yang dibutuhkan juga relatif kecil sekitar 350 ribu (beserta modal hpnya). Saat ini telah tersedia banyak penyedia jasa saldo pulsa. Bila memilih bisnis pulsa dengan sistem deposit, misalkan dengan deposit sebesar 50 ribu saja, kita sudah bisa melakukan pengisian pulsa ke semua operator selama deposit yang dimiliki masih mencukupi, target konsumen mulai dari keluarga sendiri, tetangga, teman sekolah/teman kantor. Yang paling utama dalam bisnis ini adalah ketekuanan, dan bila menginginkan keuntungan yang lebih besar lagi bisa dengan menjual aksesoris hp. Bisnis juga bisa membutuhkan lokasi ataupun tidak.

Baca juga : Tips Membuka Bisnis Kecil dengan Cepat

Bisnis Kerajinan Tangan dan Menjahit

ide peluang bisnis modal 1 juta,
by bisnisukm.com

Bisnis yang satu ini tentunya tidak terpaut jauh dari bidang jasa. Bila memiliki keahlian di bidang kerajinan tangan mengapa tidak mencoba untuk memasarkannya, bentuk kerajinan tangan seperti gantungan kunci, membuat medali, piala, rajutan, membatik, membuat anyaman dan lainnya yang berpotensi untuk dijual di masyarakat.

Bisnis dropship atau reseller

ide peluang bisnis modal 1 juta,
by stackstreet.com

Bisnis dropship saat ini yang lagi memasuki masa kejayaannya juga patut dilirik karena hanya membutuhkan modal kecil. Ingin tau apa itu dropship silahkan simak pengertian dropship di artikel saya selanjutnya.

Bisnis Online

ide peluang bisnis modal 1 juta,
bisnisonlineterbaru.net

Bisnis Online saat ini lagi booming boomingnya. Dan Modal Yang diperlukan untuk bisa berbisnis online dengan modal 1 jutaan minimal hanyalah Smarthphone dan kouta internet. Berbisnis di dunia maya merupakan suatu usaha yang tidak asing lagi. Hampir semua orang sudah mengetahui usaha jenis ini, namun masih banyak juga yang belum tahu bagaimana agar jualannya biar laris dimana.

Gunakan saja marketplace seperti bukalapak dan tokopedia untuk berjualan. Untuk dapat bersaing dengan ribuan penjual yang ada di kedua marketplace tersebut, pastikan saja produk yang dijual memiliki harga dan kualitasnya lebih baik.

Atau bila masih bingung juga untuk berjualan secara online. Ada juga alternatif bisnis online lainnya untuk mendapatkan uang seperti hanya dengan klik iklan, mengisi survey online, dibayar hanya untuk browsing, menjadi penulis blog, menjadi reseller, affiliate marketing, dan masih banyak bisnis lainnya yang bisa dilakukan secara online.

Baca Juga : Cara berBisnis Online Untuk Pemula

Dan beberapa contoh ide peluang bisnis dengan modal dibawah satu juta lainnya yang dapat dijalankan. Contoh contoh diatas adalah sebagai perantara saja atau sebagai inspirasi para pembaca. Selanjutnya bisa dikembangkan lagi lebih jauh. Semua contoh peluang usaha diatas adalah contoh yang saling berkaitan. Dan tinggal anda yang mau menjalankan yang mana terlebih dahulu.

Kunci terpenting untuk sukses dan berhasil adalah, jangan pernah malu dan takut untuk mencoba. Selama pekerjaan itu halal maka ridho Tuhan akan bersama usaha anda.

Semoga sedikit ulasan dari web peluang usaha di atas dapat menjadi inspirasi anda untuk memulai usaha. Akan kita sambung pada kesempatan lain di Ide Bisnis Modal Dibawah Satu Juta.

Satu pemikiran pada “Ide Peluang Bisnis dengan Modal Kurang dari 1 Juta Untuk Pemula

Tinggalkan komentar