Voucher Gratis dari si Moxy

MOXY
Persaingan bisnis e-commerce Indonesia tampaknya kian memanas. Setelah sebelumnya ramai dengan masuknya berbagai perusahaan ritel seperti Matahari dan MAP ke ranah e-commerce online.

Hari ini Indonesia kedatangan satu pemain e-commerce barulagi , Moxy, yang merupakan situs e-commerce lifestyle khusus wanita asal Thailand.

Dan sebagai pendatang baru Moxy juga tidak tanggung tanggung dalam memanjakan pelanggannya dengan memberikan voucher gratis seharga Rp 75.000 untuk yang pertama kali mendaftar. Tertarik? Klik saja banner di samping ini mendapatkan voucher gratisnya.

Di Moxy, Anda bisa berbelanja secara online untuk kebutuhan pribadi sampai dengan keperluan si kecil. Memang Moxy bertujuan untuk fokus menonjolkan diri agar terlihat sangat ekslusif dalam memenuhi kebutuhan wanita Indonesia. Sedangkan untuk urusan logistik, Moxy Indonesia telah bekerjasama dengan aCommerce, penyedia solusi logistik yang juga bermitra dengan MatahariMall dan MAPeMall.

CEO MOXY Indonesia, Andrew Senduk, berkata salah satu tantangan terbesar yang dihadapi pemain e-commerce di Indonesia adalah dalam hal logistik. Kerja sama strategis kami dengan aCommerce ternyata menguntungkan kami untuk bersaing di pasar lokal. Pemain baru ini tentunya juga harus bersaing dengan banyaknya pemain e-commerce di Indonesia seperti Lazada, Bobobobo, dan banyak lainnya.

Selain produknya yang sangat bervariasi, Moxy juga banyak mengadakan program promo yang bisa dinikmati. Kita semua tahu kalau wanita akan lebih bersemangat berbelanja kalau ditawari dengan berbagai diskon yang menarik, bukan? Nah… coba lihat rangkuman Indobisnis mengenai promo apa saja yang bisa Anda dapatkan kalau berbelanja di Moxy Indonesia.

Diskon untuk member baru
Moxy punya diskon khusus untuk bisa menarik customer baru dengan menyediakan kode promo Moxy senilai 10%. Anda bisa mendapatkan potongan harga untuk pembelanjaan diatas IDR 400.000. Caranya tinggal mendaftar sebagai member baru di Moxy dan kode kupon Moxy Anda bisa langsung dipakai.

Barang Sale
Seperti e-commerce pada umumnya, Moxy juga punya segudang produk yang di diskon setiap hari dan minggunya. Diskon yang diberikan bisa mencapai 10%-25% tergantung dari produk yang bersangkutan.

Newsletter discount
Salah satu trik untuk mendapatkan potongan harga adalah dengan berlangganan newsletter Moxy. Anda bisa menikmati diskon ekstra seharga IDR 75.000 untuk pembelanjaan pertama Anda di Moxy.

Kode promo Moxy
Promo kode voucher sepertinya hal yang ditunggu-tunggu oleh kita semua. Dan di Moxy Indonesia, pastinya Anda juga akan dibanjiri program promo berupa kode promo Moxy yang diskonnya akan membuat Anda kepingin untuk sering-sering belanja online di Moxy.

Nah, gimana menurut Anda? Pasti sudah kebayangkan bagaimana praktisnya belanja online di Moxy Indonesia. Kalau iya, kenapa tidak mendaftar di Moxy untuk mendapatkan update kode voucher Moxy. Mereka akan senantiasa mengirimkan satu kupon terbaru dari Moxy langsung ke inbox Anda. Sekian dulu dari artikel saya mengenai Voucher gratis dari si Moxy. Semoga bisa bermanfaat.

Satu pemikiran pada “Voucher Gratis dari si Moxy

Tinggalkan komentar