Bisnis Waralaba Kuliner 2015

bisnis waralaba 2015Seperti yang di singgung sebelumnya bahwa bisnis waralaba yang paling potensial untuk mendapatkan laba dan balik modal yang cepat adalah bisnis waralaba makanan atau kuliner.

Di bawah ini adalah beberapa contoh jenis usaha waralaba makanan atau kuliner yang mungkin bisa mendatangkan inspirasi dalam menentukan jenis waralaba yang cocok sesuai visi dan misi kita.

1. Waralaba Bakso Kaget

7 kendala bisnis waralaba, 9 Cara Memulai Bisnis, artikel bisnis indonesia, bisnis indonesia, bisnis waralaba, bisnis waralaba 2015, bisnis waralaba di indonesia, bisnis waralaba kuliner, bisnis waralaba makanan, bisnis waralaba modal kecil, bisnis waralaba murah, bisnis waralaba tahu kress, bisnis waralaba terbaru, ide bisnisX peluang usaha, franchise makanan dibawah 10 juta, daftar franchise makanan, usaha franchise minuman, franchise makanan murah, waralaba murah dibawah 2 juta, usaha franchise modal kecil, franchise makanan terlaris, franchise makanan murah meriah,Ini dia jenis waralaba yang lagi booming di tahun 2015 ini. Benar, waralaba bakso kaget adalah jenis atau konsep waralaba bakso yang terbilang masih baru dan unik. Jika menikmati semangkuk bakso tentu sudah biasa, akan tetapi menikmati semangkuk bakso dengan beragam kejutan yang bikin kaget adalah sesuatu terobosan yang luar biasa.

2. Waralaba Bakso Pentol Kojek

7 kendala bisnis waralaba, 9 Cara Memulai Bisnis, artikel bisnis indonesia, bisnis indonesia, bisnis waralaba, bisnis waralaba 2015, bisnis waralaba di indonesia, bisnis waralaba kuliner, bisnis waralaba makanan, bisnis waralaba modal kecil, bisnis waralaba murah, bisnis waralaba tahu kress, bisnis waralaba terbaru, ide bisnisX peluang usaha, franchise makanan dibawah 10 juta, daftar franchise makanan, usaha franchise minuman, franchise makanan murah, waralaba murah dibawah 2 juta, usaha franchise modal kecil, franchise makanan terlaris, franchise makanan murah meriah,Waralaba bakso untuk yang satu ini tentu berbeda dengan konsep waralaba pada bakso kaget umumnya. Jenis bakso yang telah menjadi kegemaran anak-anak kini sedang gencar-gencarnya memikat hati semua kalangan.

Waralaba Bakso Pentol Kojek ini juga sangat cocok bila dijajakan di lingkungan dekat sekolah atau di emperan minimarket yang banyak bertebaran di pinggir jalan.

Harga jualnya terhitung murah, tidak seperti bakso-bakso lain dikarenakan bakso ini berjenis pentol-pentol kecil seperti permen kojek. Dijamin, berjualan Bakso Pentol Kojek ini pasti akan laris manis bagai kacang goreng.

Baca Juga: ide bisnis camilan unik dan murah dari tahu

3. Waralaba Pisang Pasir Kremes

7 kendala bisnis waralaba, 9 Cara Memulai Bisnis, artikel bisnis indonesia, bisnis indonesia, bisnis waralaba, bisnis waralaba 2015, bisnis waralaba di indonesia, bisnis waralaba kuliner, bisnis waralaba makanan, bisnis waralaba modal kecil, bisnis waralaba murah, bisnis waralaba tahu kress, bisnis waralaba terbaru, ide bisnisX peluang usaha, franchise makanan dibawah 10 juta, daftar franchise makanan, usaha franchise minuman, franchise makanan murah, waralaba murah dibawah 2 juta, usaha franchise modal kecil, franchise makanan terlaris, franchise makanan murah meriah,Pisang Pasir Kremess sudah sangat diminati oleh semua kalangan. Pisang Pasir Kremess juga dapat dijadikan menu tambahan untuk acara formal maupun non formal baik acara pernikahan, seminar, pengajian, arisan, dll.

Dapat pula menjadi buah tangan ataupun oleh-oleh yang bisa dinikmati banyak orang. Dapat dibeli dan dinikmati dalam bentuk langsung siap saji maupun setengah jadi.

Dijamin jika Anda berani mengambil usaha waralaba Pisang Pasir Kremess ini saya yakin usaha Anda akan laris manis. Karena waralaba Pisang Pasir Kremes ini masih tergolong baru, maka bisa dipastikan usaha Anda tanpa saingan.

4. Waralaba Tahu Kress

7 kendala bisnis waralaba, 9 Cara Memulai Bisnis, artikel bisnis indonesia, bisnis indonesia, bisnis waralaba, bisnis waralaba 2015, bisnis waralaba di indonesia, bisnis waralaba kuliner, bisnis waralaba makanan, bisnis waralaba modal kecil, bisnis waralaba murah, bisnis waralaba tahu kress, bisnis waralaba terbaru, ide bisnisX peluang usaha, franchise makanan dibawah 10 juta, daftar franchise makanan, usaha franchise minuman, franchise makanan murah, waralaba murah dibawah 2 juta, usaha franchise modal kecil, franchise makanan terlaris, franchise makanan murah meriah,Tahu merupakan panganan khas Indonesia yang kepopulerannya sudah mendunia hingga ke mancanegara. Bila mengonsumsi tahu yang hanya digoreng dengan tepung terigu adalah hal biasa.

Tetapi menjadi akan menjadi luar biasa bila memakan tahu dalam bentuk dan rasa yang unik. Tahu Kress adalah salah satu  cemilan makanan yang terbuat dari tahu namun memiliki bentuk dan rasa yang unik.

Usaha waralaba camilan Tahu Kress adalah sebuah peluang usaha atau bisnis jenis makanan ringan berbahan dasar tahu yang tidak lagi baru, artinya pasar atau calon calon pelanggan di Indonesia tidak asing dengan menu camilan yang di jajakan waralaba Tahu Kress.

Tahu bisa dikonsumsi semua kalangan. Dari kalangan atas sampai bawah, dari umur anak anak sampai tua sekali pun. Tahu tetap terus diminati sampai kapanpun.

5. Waralaba BALCON (Bebek Ayam Lele Corner)7 kendala bisnis waralaba, 9 Cara Memulai Bisnis, artikel bisnis indonesia, bisnis indonesia, bisnis waralaba, bisnis waralaba 2015, bisnis waralaba di indonesia, bisnis waralaba kuliner, bisnis waralaba makanan, bisnis waralaba modal kecil, bisnis waralaba murah, bisnis waralaba tahu kress, bisnis waralaba terbaru, ide bisnisX peluang usaha, franchise makanan dibawah 10 juta, daftar franchise makanan, usaha franchise minuman, franchise makanan murah, waralaba murah dibawah 2 juta, usaha franchise modal kecil, franchise makanan terlaris, franchise makanan murah meriah,

Kedengarannya memang masih asing di telinga, tapi bila sudah mencoba pasti akan ketagihan, datang lagi-lagi dan lagi. Menu utama dari waralaba yang ditawarkan oleh usaha di bawah naungan CV DOVINDO MULTI CIPTA ini adalah bebek, ayam, dan daging ikan lele.

6. Waralaba Oto Bento

7 kendala bisnis waralaba, 9 Cara Memulai Bisnis, artikel bisnis indonesia, bisnis indonesia, bisnis waralaba, bisnis waralaba 2015, bisnis waralaba di indonesia, bisnis waralaba kuliner, bisnis waralaba makanan, bisnis waralaba modal kecil, bisnis waralaba murah, bisnis waralaba tahu kress, bisnis waralaba terbaru, ide bisnisX peluang usaha, franchise makanan dibawah 10 juta, daftar franchise makanan, usaha franchise minuman, franchise makanan murah, waralaba murah dibawah 2 juta, usaha franchise modal kecil, franchise makanan terlaris, franchise makanan murah meriah,Oto Bento adalah sebuah usaha makanan khas Jepang yang terbuat dari bahan baku daging sapi, ayam, telur, ikan, udang, rajungan, sayuran, bumbu, dan rempah-rempah yang dipilih dengan  kualitas tinggi tanpa bahan pengawet.

Oto Bento juga menawarkan konsep ritail dengan inovasi terbaru, investasi yang terjangkau dan pengembalikan modal (BEP) yang cukup singkat.

Keunggulan yang dimiliki Oto Bento adalah seperti, (1) produk tahan lama bias sampai 5 bulan. (2) variasi makanan yang banyak sehingga tidak mudah bosan. (3) market yang luas dari anak-anak, remaja hingga keluarga. (4) lokasi pasar tak terbatas. Dan (5) dapat digunakan untuk berbagai acara, 100 % usaha milik sendiri dan laba milik pribadi. Keuntungan-keuntungan tersebut membuat Oto Bento sangatlah menarik dan menguntungkan.

Baca Juga: Ide Bisnis Rumahan Bagi Ibu Rumah Tangga

Itulah beberapa daftar Usaha Waralaba Makanan Yang Sedang Booming. Penting untuk Anda para calon wirausahawan untuk memilih franchisor atau perusahaan waralaba yang sudah BERPENGALAMAN dalam bisnis yang ditekuni.

Pilihlah franchisor yang telah menekuni bisnisnya paling tidak selama 2-3 tahun. Selain itu mintalah informasi sebanyak-banyaknya kepada perusahaan waralaba tersebut terkait akan bisnis waralaba yang akan digeluti. Sekian dari artikel contoh peluang usaha makanan ini dan terima kasih.

5 pemikiran pada “Bisnis Waralaba Kuliner 2015

  1. […] Jika Anda ingin bergabung untuk mencoba usaha waralaba bakso kaget ini dan ingin mendapatkan keuntungan berlipat dari bisnis franchise bakso kaget silahkan langsung menuju situsnya bakso kaget disini. www.baksokaget.com, www.waralababaksokaget.com, www.franchisekuliner.com. Disana Anda akan mendapatkan berbagai paket penawaran waralaba bakso kaget ini. Namun Anda jangan beranjak dahulu karena masih banyak artikel tentang waralaba lainnya DISINI […]

Tinggalkan komentar