Whaff Rewards Penghasil Uang Gratis Dari Android

Aplikasi Penghasil Uang Gratis Dari Android (Whaff Rewards) – Bicara mengenai Uang, semua orang pasti akan tertarik dan bersemangat. Apalagi jika bisa memperoleh dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Bagi yang sedang membaca artikel ini sudah pasti juga akan tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang apa yang akan saya bahas mengenai penghasil uang berikut ini.

Jika ingin mendapatkan uang gratis hanya dengan bermodal instal aplikasi di smartphone atau tablet android, maka bisa mencoba aplikasi android yang bernama WHAFF. WHAFF merupakan aplikasi gratis penghasil uang yang memungkinkan pengguna smartphone android mendapatkan pundi-pundi dolar cukup hanya dengan melakukan download aplikasi yang disediakan oleh aplikasi WHAFF tersebut.

Selain itu pengguna juga bisa memperoleh uang dengan membuka lockscreen atau kunci layar. Sangat menarik bukan? Berikut ulasan lengkap mengenai WHAFF aplikasi android penghasil uang gratis.

Mendapatkan uang dengan menginstal dan menjalankan aplikasi

Pihak developer WHAFF telah menyediakan dua aplikasi bagi pengguna smartphone android yaitu WHAFF Rewards yang dapat memberikan imbalan uang melalui metode menginstal dan menjalankan aplikasi tertentu, serta WHAFF LOCKER yang dapat memberikan uang melalui metode buka kunci layar. Saran Saya install saja kedua aplikasi tersebut agar pundi-pundi dollar bisa terkumpul dengan lebih cepat.

Berikut cara menggunakan WHAFF Rewards:

  1. Download WHAFF Rewards dari Google Playstore dan Sign up (daftar) menggunakan email atau akun facebook yang dimiliki. Masukkan kode GB89921 untuk mendapatkan bonus pertama sebesar US$ 0,30. Download Whaff Reward disini.cara mendapatkan uang dari android
  2. Cukup dengan mendownload aplikasi yang tersedia di WHAFF dan kita akan segera mendapatkan bonus uang dollar.
  3. Biarkan aplikasi tersebut tetap di gadget agar dapat memperoleh bonus tambahan.
  4. Jalankan aplikasi tersebut tiap hari untuk mendapatkan lebih banyak pundi dollar.
  5. Kita bisa juga mendapatkan ekstra bonus dengan cara melengkapi task yang tersedia.
  6. Jika sedang tidak ada task, Anda bisa menggunakan fitur Attendance dengan bonus sebesar US$ 0,02 setiap harinya. (Fitur ini telah dinonaktifkan dan diganti dengan Whaff Locker)

download whaff reward, download whaff, cara menggunakan whaff, whaff locker, whaff rewards coc, whaff rewads, aplikasi whaff, Cara Mendapat Uang Dari Whaff, cara dapat uang banyak, aplikasi penghasil dollar, aplikasi penghasil uang,

Aplikasi kedua yang harus di install adalah WHAFF LOCKER . Download WHAFF LOCKER disini . Setelah selesai didownload, lakukan registrasi dan masukkan kode GB89921 . Ada beberapa metode atau cara yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh uang menggunakan WHAFF LOCKER. Yaitu Geser ke kiri , Geser ke kananScroll ke atas atau ke bawah

 

download whaff reward, download whaff, cara menggunakan whaff, whaff locker, whaff rewards coc, whaff rewads, aplikasi whaff, Cara Mendapat Uang Dari Whaff, cara dapat uang banyak, aplikasi penghasil dollar, aplikasi penghasil uang,

Uang dollar yang diperoleh dari WHAFF Rewards dan WHAFF LOCKER akan terkumpul di akun yang sama. Uang tersebut bisa dicairkan melalui berbagai metode pembayaran. Salah satu pembayaran favorit yang saya sukai adalah dengan menukarkan rewards dari WHAFF ke Goole Billing dan Paypal dengan minimal pencairan $10.  Untuk Metode pembayaran lain juga bisa .

download whaff reward, download whaff, cara menggunakan whaff, whaff locker, whaff rewards coc, whaff rewads, aplikasi whaff, Cara Mendapat Uang Dari Whaff, cara dapat uang banyak, aplikasi penghasil dollar, aplikasi penghasil uang,

 

Demikian artikel mengenai WHAFF, aplikasi penghasil uang dollar gratis di gadget android (smartphone dan tablet). Semoga bisa bermanfaat dan membantu dalam mencari uang tambahan. Aplikasi ini insyaallah saya jamin aman dari ancaman virus maupun malware. Jangan lupa untuk selalu melakukan update aplikasi WHAFF, baik Rewards maupun LOCKER agar bisa mendapatkan penawaran baru setiap harinya.

Satu pemikiran pada “Whaff Rewards Penghasil Uang Gratis Dari Android

  1. WAHH! gak nyangka ada bisnis pulsa kecil2an tapi bisa jadi GEDE2AN modalnya mulai 10rb sudah bisa dijalankan.. Dijamin bisnis halal karena produknya dibutuhkan semua orang! Kalo ditekunin dalam 6 bulan bisa dapat pasif income 15juta setiap bulan! ANTI RUGI !!!

    Penasaran?! Daftar aja dulu gak pake bayar alias GRATISS!!

    Dengan format SMS :
    DAFTAR*NamaAnda*NoHP*Bank*10000*12448630

    CONTOH :
    DAFTAR*DINNY HAYATI*081234567890*BCA*10000*12448630

    kirim SMS ke 082244823999

    DAFTAR melalui WEBSITE ini juga ok klik aja :

    daftar disini

Tinggalkan komentar