10 Bisnis yang paling menguntungkan di Tahun 2015

Peluang-Usaha-2015Kota kota kecil di indonesia sekarang sudah mulai berkembang menjadi kota besar. Gedung-gedung besar sudah banyak dibangun dimana-mana seperti Mall, Hotel, Resort dan lainnya. Dan sekarang kota kecil seperti Pontianak menjadi salah satu kota yang cukup ramai penduduknya, mencapai angka 516 ribu jiwa (menurut data wikipedia) sehingga menjadi tempat prospek yang bagus untuk melakukan usaha apa saja.

Adapun disini beberapa Bisnis yang telah berkembang seperti industri, perumahan, penginapan, rumah makan sudah mulai menjamur di Kota kota kecil seperti Pontianak dan lainnya. Jadi kita harus dapat memperhitungkan semua aspek yang ada jika ingin membuat suatu usaha atau berbisnis di Kota itu sendiri. Dimana ketika berbisnis kita harus mempertimbangkan segala aspek yang ada seperti prospek pasar, keadaan pasar, lokasi, dan trend yang sedang berkembang.

 

Maka dari itu Indobisnisblog akan coba merangkum beberapa bisnis yang cukup menjanjikan di tahun 2015 yang menurut kami bisnis tersebut bisa menjadi trend dan peluang usaha untuk anda. Apa sajakah bisnis tersebut? Mari simak ulasan dibawah ini :

1. BISNIS KULINER
Bisnis kuliner memang bisa dikatakan tidak ada matinya. Dikarenakan bisnis kuliner atau makanan ini memang diperlukan oleh setiap orang. Setiap manusia pasti memerlukan makanan untuk bertahan hidup, maka dari itu bisnis kuliner pasti akan selalu menjadi trend dimana-mana.

2. BISNIS WARALABA
Bisnis ini diramalkan akan ngetren di tahun 2015 ini, dan menurut beberapa sumber bisnis waralaba sudah mulai menguasi pasar tingkat bawah sampai atas. Bisnis waralaba memang cukup menjanjikan karena target pasarnya bisa mengikuti tren yang sedang terjadi.

3. BISNIS PAKAIAN
Bisnis ini masih menjadi primadona di Kota kota besar, dan target pasarnya adalah anak muda yang menginjak SMA dan anak kuliahan. Bisnis Distro salah satunya cukup banyak, dan jika anda senang di dunia fashion, tidak ada salahnya anda mencoba bisnis ini.

4. BISNIS AGEN PERJALANAN / TRAVEL
Bisnis ini sebelumnya dikuasai oleh para pengusaha kelas atas, namun sekarang sudah mulai masuk internet sehingga memudahkan setiap orang dapat mengakses informasi yang dibutuhkan sehingga bisnis travel ini bisa di kerjakan oleh siapa saja. Hanya dengan bermodalkan komputer dan akses internet kini anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. Bagaimana? mudah bukan? Modal yang diperlukan sekarang juga tidak terlalu besar, jadi tidak ada salahnya jika ini menjadi salah satu referensi bisnis anda.

5. BISNIS CAFE/ TEMPAT NONGKRONG
Anak Remaja sekarang bisa dikatakan cukup haus dengan tempat “kongkow” atau tempat tongkrongan. Biasanya setiap malam tempat nongkrong seperti cafe pasti selalu ramai pengunjungnya ntah itu hanya bersantai ataupun nongkrong dengan teman-teman. Intinya bisnis ini masih cukup menjanjikan jika dikerjakan dengan serius dan profesional. Mulai dari desain tempat, daftar menu, dan penunjang lainnya seperti live musik, nonton bola bareng, bazaar, dan lain sebagainya.

6. BISNIS PERUMAHAN
Seperti yang kita ketahui kebutuhan masyarakat akan rumah atau tempat tinggal di kota berkembang, masih cukup tinggi. Selain peminatnya yang banyak, keuntungan yang didapatkan pun bisa dikatakan cukup tinggi ditambah lagi harga rumah dan tanah akan selalu meningkat tiap tahunnya. Jadi tunggu apa lagi? mulailah investasi dari sekarang.

7. BISNIS BATU AKIK / KECUBUNG
Batu akik sudah menjadi tren dari tahun 2014 lalu dan diprediksi masih menjadi tren di tahun 2015 ini. Menurut hasil wawancara dengan beberapa penjual batu akik, hasil yang didapatkan merekapun bisa dikatakan cukup besar. Jadi tidak ada salahnya anda mencoba bisnis satu ini, akan tetapi berbisnis batu akik/kecubung memerlukan keahlian khusus, yaitu harus mengerti tentang berbagai macam batu tersebut. Mulai dari nama, jenis, dan keasliannya.

8. BISNIS PANGANAN KHAS / OLEH-OLEH
Bisnis ini bisa dikatakan cukup menguntungkan dan akan tetap ngetrend tiap tahunnya. Target pasarnya adalah para turis asing dan pendatang dari kota lain. Keuntungan yang diperoleh pun lumayan besar, karena tidak ada patokan harga disana, karena memang produk yang diperjual belikan hanya bisa didapatkan dari kota kota itu sendiri.

9. BISNIS LAUNDRY DAN BISNIS DEPOT MINUMAN
Kedua bisnis ini dikatakan masih baru dikarenakan gaya hidup penduduk indonesia yang mulai berubah. Kota kota besar terkenal mahasiswanya dari berbagai kabupaten yang ada dan mereka tinggal nge “kost” sehingga tidak ada waktu untuk mencuci pakaian. Laundry lah yang akan mereka kejar.

Masyarakat indonesia pun juga sudah mengganti minuman mereka dengan tidak memasak sendiri lagi, akan tetapi langsung membelinya dari depot minuman (seperti air galon) sehingga tidak repot-repot lagi memasak air. Untuk mendapatkan air hangatpun sekarang sudah ada dispenser.

10. BISNIS ONLINE
Bisnis ini juga masih kami kerjakan sekarang. Dan menurut kami bisnis online sudah mulai akan menguasai pasar, karena rata-rata internet sudah mulai digunakan oleh siapa saja. Target dari bisnis online ini adalah siapa saja yang bisa menggunakan internet maka dia akan menjadi prospek. Bisnis ini tidak hanya dapat dilakukan di kota kota besar saja, akan tetapi hampir di semua negara.

Jika anda mengetahui banyaknya peluang bisnis yang bisa didapatkan dari bisnis online ini pasti anda juga akan tertarik. Mau tahu apa saja peluang bisnisnya? Ikuti terus update dari Indobisnisblog dan jangan terlewatkan ya..

Baca juga artikel lainnya :

Bisnis Online Paid Survey dari Ann Kate
Tips dalam Memulai Bisnis Online
Cara berBisnis Online Untuk Pemula
Cara mendapatkan Uang dari Bisnis Affiliasi Indonesia CLOAP
5 jenis usaha bermodal minim
9 Bisnis Internet yang punya Prospek Cerah
5 Produk Bisnis Online yang paling banyak di gemari
Tips Membuka Bisnis Kecil dengan Cepat
Ide Bisnis Unik dan Menguntungkan
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Klik Iklan
Bisnis Ini BerOmzet Hingga Ratusan Juta
Dari Modal Awal 280ribu Mahasiswa ini Sukses Menjadi Jutawan
5 Peluang Bisnis Untuk Anak Kampus

Iklan

4 thoughts on “10 Bisnis yang paling menguntungkan di Tahun 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s