9 Kiat Sukses Pebisnis Online

Bisnis-Online,bisnis online tanpa modal,bisnis online terpercaya,bisnis online gratis,ebook bisnis online,bisnis online o.d.a.p,bisnis online modal 1 juta,pebisnis online,pebisnis online sukses,pebisnis online sukses indonesia,komunitas pebisnis online,bisnis online no 1 di indonesia,forum pebisnis online,pebisnis online sukses di indonesia,jumlah pebisnis online di indonesia9 Cara Sukses Menjadi Pebisnis Online.Ketika membicarakan mengenai bisnis online, memang tidak akan pernah ada habisnya, karena saat ini memang sangat banyak jenis dan model bisnis online dari mulai yang gratis sampai yang berbayar. Bisnis online memang menjadi primadona bagi sebagian orang yang benar benar tahu potensi pasar dan penghasilan yang bisa diraup dari internet. Pasar yang begitu besar dan luas merupakan potensi yang bisa kita lirik untuk menekuni bisnis online. Namun, untuk sebagi orang memulai dan mengembangkan bisnis online seringkali dianggap tidak mudah.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi 9 kiat sukses pebisnis online. Semoga kiat-kiat berikut bisa membantu.

1. Menetapkan Tujuan
Tetapkan tujuan yang kuat ketika akan mulai menekuni bisnis online dengan serius. Tujuan yang kuat dapat menjadi patokan serta sumber motivasi ketika ditengah jalan ada godaan yang menerpa bisnis kita. Tujuan diibaratkan sebuah rel, tetaplah berada dijalur yang telah ditetapkan, sampai apa yang menjadi tujuan kita tercapai.

2. Survey Pasar
Menjalankan bisnis online tidak hanya melakukan pemasaran pada produk. Melainkan, Sebelum menjalankan bisnis online kita perlu terlebih dahulu melakukan survey pasar, melihat sejauh manakah produk kita dibutuhkan masyarakat.

3. Step By Step
Bisnis online bukanlah bisnis yang bisa dijalankan hanya dalam waktu sehari atau dua hari saja. Bekerja selangkah demi selangkah tidak akan membuat perkembangan bisnis kita menjadi lambat. Pelajari setiap langkah yang dilalui dan rencanakan langkah kita selanjutnya.

4. Tetap Fokus
Tetap Fokus pada bisnis online yang dijalankan. Dengan begitu kita dapat mencurahkan perhatian secara total 100% untuk mengembangkan bisnis online kita. Pekerjaanpun akan terasa lebih ringan, dikarenakan kontrol yang dilakukan akan lebih mudah.

5. Membangun dan Memperluas Jaringan Kerja
Dalam bisnis online, jaringan kerja adalah aset yang sangat berharga. Membangun maupun memperluas jaringan juga membutuhkan kerja keras. Kita harus bisa membangun komunikasi yang baik dalam berinteraksi dengan teman, kawan, rekan kerja, maupun dengan pengunjung blog kita. Mempelajari bermacam karakter manusia juga diperlukan agar komunikasi semakin lancar.

6. Berani Mengambil Resiko dengan Cermat
Setiap Resiko yang datang akan membuat kita berani belajar untuk berani melangkah, berani mencoba, dan berani dalam mengambil keputusan. Berani mengambil resiko dapat dimulai dengan memperhitungkan resiko terbesar yang mungkin apa saja terjadi, persiapkan diri dan lakukan tindakan untuk mengurangi resiko tersebut.

7. Pantang Menyerah
Terus berusaha dan tetaplah konsisten walaupun mungkin bisnis online kita masih belum membuahkan hasil sesuai dengan harapan anda. Jangan pernah cepat menyerah. Lakukan evaluasi dan perbaikan secara berkala agar bisnis online kita tetap terkontrol.

8. Jauhi Penundaan
Tentukan tiap langkah dalam menjalani bisnis online kita dan segera lakukan. Melakukan penundaan hanya akan membuat bisnis online kita berkembang dengan lambat. Lawanlah rasa malas yang biasa menyerang. Sama saat seperti mendorong mobil. Saat pertama mendorong adalah saat terberat. Namun ketika mobil telah melaju, pekerjaan anda akan menjadi lebih ringan.

9. Belajar Dari Pengalaman
Terdapat pepatah “Pengalaman Adalah Guru Terbaik”. Demikian juga dalam menekuni bisnis online, pengalaman mengalami kegagalan akan membuat kita bertambah matang. Sebagai pelaku bisnis online pemula, kita dapat belajar dari pengalaman orang lain. Belajar dari pengalaman penting untuk meminimalkan resiko kegagalan. Paling tidak, kita dapat menghindari kesalahan yang pernah dilakukan sebelumnya.

“Orang sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal. Tapi orang sukses adalah orang yang mampu bangkit dari tiap kegagalan yang dialaminya.”

 

Baca juga artikel lainnya :

Tips dalam Memulai Bisnis Online
Cara berBisnis Online Untuk Pemula
Cara mendapatkan Uang dari Bisnis Affiliasi Indonesia CLOAP
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Klik Iklan
Ajak teman untuk dapatkan hadiah hanya di situs Fun Japan
TunaiKu Solusi Pinjaman Uang Tercepat Dan Mudah
5 jenis usaha bermodal minim
9 Bisnis Internet yang punya Prospek Cerah
15 Cara untuk Berbisnis Online
5 Produk Bisnis Online yang paling banyak di gemari
Tips Membuka Bisnis Kecil dengan Cepat
Menigkatkan Penjualan dengan Sedikit Bicara

Iklan

2 thoughts on “9 Kiat Sukses Pebisnis Online

  1. […] Tips dalam Memulai Bisnis Online Cara berBisnis Online Untuk Pemula Cara mendapatkan Uang dari Bisnis Affiliasi Indonesia CLOAP 5 jenis usaha bermodal minim 9 Bisnis Internet yang punya Prospek Cerah 15 Cara untuk Berbisnis Online 5 Produk Bisnis Online yang paling banyak di gemari Tips Membuka Bisnis Kecil dengan Cepat 9 Kiat Sukses Pebisnis Online […]

  2. […] Bisnis Online Paid Survey dari Ann Kate Tips dalam Memulai Bisnis Online Cara berBisnis Online Untuk Pemula Cara mendapatkan Uang dari Bisnis Affiliasi Indonesia CLOAP 5 jenis usaha bermodal minim 9 Bisnis Internet yang punya Prospek Cerah 15 Cara untuk Berbisnis Online 5 Produk Bisnis Online yang paling banyak di gemari Tips Membuka Bisnis Kecil dengan Cepat 9 Kiat Sukses Pebisnis Online […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s