Peluang Usaha Online Gratis dan Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Internet di Joblay.com

artikel bisnis, bisnis indonesia, bisnis internet, bisnis online, bisnis dari rumahBayangkan saja jika Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menjadi follower Twitter dari seseorang. Bayangkan juga jika Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menambah teman di Facebook atau dengan bergabung di sebuah group Facebook tertentu. Bayangkan pula jika bisa mendapatkan uang hanya dengan men-Digg atau men-Vote artikel tertentu di sebuah blog.

Anda berminat?

Jika mau, segeralah mendaftar di Joblay.com.

 Apakah itu Joblay.com?

Joblay.com adalah sebuah situs yang menghubungkan seseorang yang membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan pekerjaan secara online (di Joblay.com disebut Employer) dengan mereka yang mau membantu menyelesaikan pekerjaan online tersebut (di Joblay.com disebut Worker). Untuk setiap pekerjaan yang telah diselesaikan, akan diberikan komisi. Berapa nilainya? Tergantung dari “job” yang dikerjakan. Komisi untuk tiap “job” menulis review sebuah produk, yang membutuhkan kemampuan menulis, tentu lebih besar ketimbang “job” menjadi follower Twitter seseorang, yang cuma membutuhkan jari tangan untuk meng-klik ikon “Follow Me”. Tapi pada prinsipnya, jika Anda memang mau, Anda bisa mendapatkan berapa pun komisi yang diinginkan.

Beberapa contoh “job” yang bisa dikerjakan di Joblay.com adalah:

– Like on Facebook (JustinBieber Fans Page): $0,01
– Sign up Mozy Free: $0,10
– Follow on Twitter (SmartWebDigital): $0,01
– Sign up LotBux: $0,08
– Completing surveys (Bookmark): $0,20

Mudah bukan?

Untuk bisa bergabung di Joblay.com tidak dibutuhkan biaya apapun alias GRATIS. Syaratnya pun juga sangat mudah. Bahkan jika Anda memang bukan seorang blogger, atau kebetulan belum memiliki blog, Anda tetap bisa melakukan pendaftaran. Untuk mendaftar, Anda cukup mengisi form pendaftaran di situs Joblay.com, men-verifikasi akun Anda setelah menerima email dari Joblay.com, dan hanya dalam hitungan beberapa menit Anda sudah bisa mulai mengumpulkan pundi-pundi dollar Anda yang pertama lewat internet.

Setelah terdaftar, Anda akan memiliki satu akun untuk selamanya yang sekaligus bisa digunakan sebagai Employer ataupun Worker di Joblay.com. Yang Artinya, Anda tidak hanya bisa mengerjakan “job” sebagai Worker, tapi suatu saat (ketika butuh bantuan), Anda bisa berganti posisi menjadi Employer dan memberikan “job” untuk dikerjakan para Worker di Joblay.com.

Lalu apa yang harus dikerjakan untuk mendapatkan uang lewat Joblay.com?

Gampang banget. Begitu terdaftar, Anda bisa mengambil “job” yang Anda bisa kerjakan. Ingat: “job” yang bisa Anda kerjakan. Jangan berusaha mengambil “job” yang tidak mampu Anda kerjakan. Kenapa? Karena Anda akan terkena “Flag” atau bahkan “Banned” jika gagal dalam menyelesaikan “job” tertentu. Jika terkena “Banned”, artinya Anda sudah tidak boleh lagi bergabung di Joblay.com. Sayang banget bukan? Jadi, bijaksanalah. Kerjakanlah “job” yang benar-benar bisa Anda selesaikan. Setelah selesai, Anda bisa mengirimkan pekerjaan Anda dan Anda akan mendapatkan komisi.

Setelah komisi terkumpul minimal $5, Anda sudah bisa menarik komisi Anda melalui Paypal atau AlertPay dan akan diproses dalam waktu 5 hari kerja. Jika Anda belum punya akun Paypal atau AlertPay, segeralah membuatnya. Gratis kok.

Nah, semakin banyak jalan untuk menghasilkan uang lewat internet bukan?

Silahkan mencoba mendaftar di Joblay.com. Mumpung GRATIS.

 

Semoga bermanfaat.

Iklan

2 thoughts on “Peluang Usaha Online Gratis dan Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Internet di Joblay.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s