5 Peluang Bisnis dari Piala Dunia 2014

peluang bisnis piala dunia 2014, waralaba, bisnis piala dunia 2014Di tahun 2014 Piala Dunia hampir berlangsung. Dan tentu saja, Acara akbar ini akan menarik sensasi dari seluruh penjuru dunia. Sebagai seorang entrepreneur hal ini tentu saja tidak boleh terlewatkan, karena bisa dimanfaatkan untuk menciptakan peluang bisnis baru. Berikut ini adalah 5 peluang bisnis yang dapat diciptakan dari momen Piala Dunia 2014 di Brasil :

1. Bisnis Kaos
Usaha yang mempunyai peluang besar mendatangkan keuntungan dalam event Piala Dunia adalah bisnis produksi dan penjualan kaos dari tim-tim yang lolos piala dunia, seperti kaos tim negara Brasil, tim Argentina, Portugal, Jerman, Korea Selatan serta yang lainnya. Para pecinta bola tentu saja akan membeli sebuah kaos dari tim jagoannya sebagai wujud dukungan kepada tim kesayangannya tersebut.

2. Bisnis Cetak Sticker dan Replika Bendera
Bisnis cetak sticker, cetak pin dan cetak bendera plastik yang bertemakan negara-negara peserta piala dunia 2014 juga diprediksi akan mendapat imbas positif. Aksesoris tersebut merupakan pernak-pernik yang bisa memeriahkan moment piala dunia.

3. Usaha Bisnis Kafe dan Bioskop Home Theater
Bisnis lain yang juga berpeluang mendatangkan profit besar saat event piala dunia adalah usaha kafe beserta home theater. Kuncinya adalah terletak dari penyediaan sarana nonton bareng piala dunia. Meski banyak yang telah berlangganan siaran tv satelit (berbayar), namun nonton pertandingan bola memang lebih seru jika nonton ramai-ramai, dan tempat yang paling sering dijadikan “nobar” adalah kafe dan bioskop rumahan.

4. Bisnis Pembuatan dan Penjualan Merchandise
Merchandise serta aksesoris yang berhubungan dengan piala dunia adalah barang-barang yang akan dicari oleh para pecinta sepak bola. Merchandise boneka maskot piala dunia 2014 yang bernama Fuleco Armadillo tentu akan menjadi produk unggulan yang akan paling banyak dibeli. Selain itu, mug dan gantungan kunci yang bertema sepak bola juga nampaknya akan laris manis.

5. Bisnis Jasa Cat Wajah
Event piala dunia bisa menjadi ladang bisnis yang menguntungkan bagi yang pandai melukis atau terampil dalam tata rias wajah. Usaha jasa “face painting” bisa berupa gambar bendera, gambar bola, atau nomor pesepakbola idola . Meski Indonesia belum termasuk peserta piala dunia 2014, namun banyak masyarakat Indonesia yang masing-masing memiliki tim negara terfavorit. Hal ini bisa menjadi celah bisnis yang bagus untuk orang-orang yang terjun dalam usaha jasa “face painting” atau pelukis wajah.

Demikian dari artikel Peluang Bisnis Piala Dunia 2014, semoga bisa menjadi inspirasi bisnis bagi kita semua.

Iklan

7 thoughts on “5 Peluang Bisnis dari Piala Dunia 2014

  1. Bagus nih ide-idenya.

    Saya ada 1 ide lagi nih, kita bisa menawarkan jasa foto instant bersama “Neymar, Bekcham, Ronaldo, dll”.

    Kita tinggal bawa laptop, printer, kertas foto & kamera digital. Nanti supporter bisa kita foto, lalu dia pilih mau foto bareng siapa. Sesudah itu fotonya kita crop & edit di Photoshop, lalu kita kasih foto Neymar, Beckham atau siapa yang dipiilih untuk ditampilkan di sebelah supporter itu di foto tsb.

    Kalo 1 foto 4R ditawarkan seharga Rp. 100 ribu, kalo ada 100 orang yang foto, udah dapet Rp. 10 Juta tuh.

  2. Peluang Bisnis Dahsyat Yusuf Mansur. “Orang islam harus KAYA”
    dan “Beli Kembali Aset Indonesia” dengan INDONESIA BERJAMAAH
    Segera Amankan Posisi Anda, Segera JOIN bersama
    Komunitas VSI , bisnis terbaru Ustadz Yusuf Mansur
    Dengan Produk V-pay ( Virtual Payment ) Anda akan
    dimudahkan dalam hal urusan pembayaran listrik,
    telpon, pulsa, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi,
    Kartu Kredit dan lain-lain. Transaksi dapat dilakukan
    melalui Website, SMS, Android, BlackBerry, iPhone dan YM.
    Penasaran Dengan Bisnis Ustd. Yusuf Mansur ini Kunjungi Website: KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s