3 Keuntungan Sistem Bisnis Waralaba

waralaba, artikel bisnis, keuntungan dan kerugian waralabaJika mulai berencana membangun bisnis sendiri, maka salah satu dari bisnis waralaba atau franchise bisa menjadi pilihan alternatif. Selain Bisnis ini juga memiliki berbagai keuntungan, yang di antaranya:

> Punya sistem managemen yang telah terbukti

Bisnis waralaba yang sudah memiliki sistem managemen tersendiri dan memang telah terbukti melalui kesuksesannya. Mereka sudah mengetahui diantara mana cara yang bisa berhasil, dan mana yang tidak, berapa banyak tenaga karyawan yang dibutuhkan, demografi mengenai konsumen, serta iklan apa saja yang nantinya akan diperlukan.

Perusahaan waralaba pada umumnya sudah melalui tahap belajar dari berbagai kesalahan dan mereka akan berbagi informasi tersebut pada franchisornya. Dalam waktu yang singkat, Kita bisa memiliki akses untuk belajar dari pengalaman mereka.

> Memberikan dukungan serta pelatihan

Ingat! Bahwa sebenarnya perusahaan waralaba akan membuat lebih banyak keuntungan, jika pihak penerima waralaba dapat menghasilkan lebih banyak banyak uang. Oleh karena itulah, mayoritas perusahaan waralaba memiliki karyawan dengan peran tunggal untuk bisa mendukung pihak penerima waralaba. Beberapa peran tersebut meliputi bagian IT, Sales Training,Periklanan, Akunting, serta bagian SDM.

Mereka juga akan memberikan pelatihan kepada para penerima waralaba agar bisa menjaga kualitas dan kuantitas produk atau jasa yang dihasilkan.

> Bisa mencari informasi lebih dulu

Sebelum akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan modal membeli sebuah waralaba, kita bisa lebih dulu mencari info tentangnya. tentang laba yang dihasilkan, apakah produknya laku atau tidak, dan lain sebagainya. Dengan cara seperti ini, kkta tak perlu lagi beranggapan apakah bisnis tersebut akan sukses atau tidak, karena sudah ada bukti nyatanya.

Iklan

2 thoughts on “3 Keuntungan Sistem Bisnis Waralaba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s